Minggu, 05 Juni 2011

Bingung.....

Sekarang sudah bulan Juni. Sebentar lagi UAS dan semester 4 akan berakhir...
huft, tapi udah semester 4 aku belum bisa apa-apa. Kalau masalah nilai, dari semester 1 gak jelek-jelek banget tapi apakah nantinya aku bisa mempertanggungjawabkan semuanya? 
Karena ikut lomba pidato, jadi tidak perlu terlalu khawatir dengan nilai, tapi kalau nilai tinggi tapi gak bisa apa-apa, percuma dan aku tidak mau kalau itu sampai terjadi padaku. aku sadar dengan kemampuan diriku....
Bingung dan takut. takutnya saat udah jadi sarjana nanti tapi tidak bisa mengamalkan ilmu, bahaya kalau sampai semuanya sia-sia....


Akhir-akhir ini jadi tambah gak minat belajar. Perlu sedikit motivasi tambahan kayaknya....
Jadi pengen naik gunung.....

2 komentar:

  1. Samalah jeng......

    dulu sih, walau ga ada semangat tapi masih bisa inget dikit2..... sekarang sama sekali nggak inget apa2..... mana tes kanji pula..... cih....

    Nah itu, mempertanggung jawabkan nilai yang susah...*pundung di pojokan*

    BalasHapus
  2. iya mi. apalagi sudah di pastikan nilaiku bagus *sombong* wkwkwkwk
    tapi aku gak mau dpt nilai bgus begitu aja... gak tanggung jawab bgt. aq pengen dapet nilai benar2 dengan kemampuanku sendiri...

    ayo kita semangat menghadapi pelajaran yang semakin susah...

    BalasHapus