Sabtu, 03 Desember 2011

Semangat Teman...

H-1 Nouryoku Shiken. Aku sangat mengharapkan hari yang tenang sehari sebelum ujian. Sampai siang hari aku msh bisa tenang. Tapi beberapa saat sebelum berangkat les, ada hal yamg menyebalkan, membuat mood belajar jadi hilang. Tapi untungnya di tempat les bisa belajar dengan tenang.
Dan malam ini aku mengetahui sebuah kenyataan yang sungguh tak bisa ku percaya. Dan aku bingung harus ngapain dan harus bagaimana bersikap. Temanku curhat dan mengatakan hal mengejutkan. "Aku hamil" itu kata-kata yang dia ucapkan dari mulutnya dan membuat aku sangat shock dan yang lebih parah lagi, ayah bayi itu yang juga adalah temanku, tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya, malah si bapak bayi itu "kejam" dan memaksa temanku menggugurkan kandungannya.
Aku sedih, sangat sedih. Ternyata usia kandungan temanku sudah lima bulan dan sampai saat ini, baru sekali,  hari ini dia memeriksakan kandungannya. Dan ternyata di luar dugaan, bayinya sangat sehat padahal sudah berkali2 berusaha digugurkan. Aku sampai meneteskan air mata saat tahu bayi itu sehat.
Aku benar-benar ingin melenyapkan laki-laki itu dari dunia ini. Tapi aku tak mampu. Hanya Tuhan yang bisa mengambil nyawa makhluk ciptaannya.
Saat ini aku hanya bisa memberi dukungan pada temanku tanpa bisa berbuat banyak. Aku menaruh harapan besar pada bayi yang ada dalam kandungannya.
Lahirlah dengan selamat pada waktunya ya sayang. Ibumu membutuhkanmu untuk melindunginya dari ayahmu yang "kejam"itu. Jadilah anak yang baik kelak...
Aku bangga padamu kawan, kamu mampu bertahan sejauh ini...
Semangat......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar